Pamit dari Bioskop, Kaka Boss Gagal Salip Jurnal Risa By Risa Saraswati

Indra Kurniawan | 10 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah perjalanan film Kaka Boss di bioskop. Setelah 41 hari menghiasi layar bioskop Tanah Air, film garapan sutradara Arie Kriting dan Kristo Immanuel mengumumkan pamit.

Pengumuman dilakukan pada Rabu (9/10) lewat akun Instagram Imajinari. Disebutkan, Kaka Boss pamit di angka 859.190 penonton, selisih 66.801 penonton dari film Thaghut.

"Terima kasih untuk 859.190 penonton yang sudah meramaikan bioskop Indonesia nonton Kaka Boss. Setelah 41 hari tayang, hari ini kami pamit dari bioskop. Terima kasih Cinta," tulis sang admin. 

Capaian tersebut menempatkan Kaka Boss untuk sementara di peringkat ke-18 film Indonesia 2024 dengan penonton terbanyak. Film ini selisih tipis dengan film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang ada di peringkat ke-17.

Film Kaka Boss pamit setelah 41 hari menghiasi layar bioskop Tanah Air. (Instagram/Imajinari)

Film produksi MD Pictures itu finis di angka 862.359 penonton. Sementara peringkat pertama masih diduduki film Imajinari lain, Agak Laen, dengan 9,1 juta penonton. 

Kaka Boss juga menjadi film  Imajinari terlaris ketiga setelah Agak Laen dan Ngeri-Ngeri Sedap. Dalam waktu dekat rumah produksi milik Ernest Prakasa dan Dipa Andika, segera merilis film baru berjudul Cinta Tak Seindah Drama Korea.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait