Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ari Kurniawan | 10 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dalam ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa. Pertandingan ini menjadi laga ketiga bagi skuad Garuda. 

Anak asuh Shin Tae Yong telah menjalani dua pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi dan Australia pada 10 dan 15 September 2024. Hasil yang didapat cukup menggembirakan, dengan skor 1-1 saat menghadapi Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City dan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jelang laga melawan Bahrain, seluruh pemain Timnas Indonesia telah berada di Bahrain, dengan Maarten Paes menjadi pemain terakhir yang bergabung. Pertandingan melawan skuad Al Ahmar alias Si Merah dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2024, mulai pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Bahrain vs Indonesia dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI dan melalui layanan streaming Vision+. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga peluang melaju ke putaran final Piala Dunia 2026 atau setidaknya melanjutkan perjalanan ke fase keempat Kualifikasi.

Saat ini, Bahrain telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Mereka meraih kemenangan 1-0 atas Indonesia pada matchday pertama, tetapi mengalami kekalahan telak 0-5 dari Jepang. Bahrain kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup C, satu posisi di atas Indonesia.

Jadwal Pertandingan:

Laga: Bahrain vs Indonesia

Tanggal: Kamis, 10 Oktober 2024

Waktu: 23.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI dan Vision+

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait