Glenca Chysara Kembali dari Hiatus, Sinetron Terbelenggu Rindu Tayang Mulai Hari Ini

Indra Kurniawan | 10 Oktober 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara kembali dari hiatus. Per hari ini, Kamis (10/10), wajahnya akan menghiasi layar RCTI lewat sinetron Terbelenggu Rindu. Akankah sesukses sinetron Ikatan Cinta yang mengantarkannya ke puncak kesuksesan?

Glenca Chysara menuai sukses lewat sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang tayang di awal masa pandemi Covid-19 hingga awal tahun ini. Berperan sebagai Elsa Anindita, Glenca berhasil membuat pemirsa setia RCTI geregetan hingga ingin menamparnya.

Ikatan Cinta tamat Glenca fokus membina rumah tangga bersama suaminya, Rendi Jhon Pratama. Glenca dan Rendi yang dipertemukan di Ikatan Cinta menikah pada 20 November 2022 dan sampai saat ini belum dikaruniai momongan.

Kini Glenca kembali ke layar RCTI lewat sinetron baru berjudul Terbelenggu Rindu. Di sinetron produksi MNC Pictures itu, Glenca adu peran dengan sederet aktor ternama dari Lucky Perdana, Ben Joshua, Oka Antara hingga Lydia Kandou.

Deretan bintang sinetron Terbelenggu Rindu. (Instagram/RCTI)

Terbelenggu Rindu berkisah tentang Amira yang hidupnya awalnya baik-baik saja tapi setelah kematian suami dan putrinya serta masalah yang datang bertubi-tubi membuat dia menjadi semakin terpuruk untuk melanjutkan hidup. Tokoh Amira diperankan oleh Glenca Chysara.

Sinetron yang juga menandai comeback Angel Karamoy tersebut mengudara di RCTI mulai Kamis (10/10) pukul 18.15 WIB. Terbelenggu Rindu mengisi slot yang sebelumnya diisi sinetron Setulus Hati yang per hari ini dimajukan ke slot pukul 17.00 WIB.

Melihat cuplikan sinetron dan daftar pemainnya, sinetron ini berpotensi menyaingi sinetron Saleha yang menjadi langganan peringkat pertama perolehan rating harian tv. Tinggal bagaimana penulis merangkai cerita agar membuat pemirsa penasaran setiap harinya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait