Sinopsis NAIK RANJANG Episode 143, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024: Dean Sindir Gino Cowok Tukang Selingkuh 

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG Episode 143, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024: Dean Sindir Gino Cowok Tukang Selingkuh 

Dean dan Tyas berjalan mendekati kamar rawat inap Yuni sambil bergandengan tangan. Tiba-tiba, Hani muncul dari arah berlawanan dan melihat Dean serta Tyas, mereka saling bertatapan. Tyas, yang tidak ingin Hani salah paham lagi, segera menarik tangannya dari genggaman Dean.

Hani pun segera menghampiri Dean dan Tyas dengan tatapan tajam penuh amarah. "Kenapa Tyas lepasin? Karena sudah kepergok, ya?" tanyanya. Dean merasa kesal dan menegaskan pada Hani untuk tidak sembarangan menuduh, karena ini tidak seperti yang dia pikirkan. Hani menangis pedih, bertanya-tanya mengapa Dean bisa berubah drastis seperti ini. 

Tyas mencoba menenangkan Hani, menjelaskan bahwa mereka hanya membicarakan masalah perpisahan dan tidak melakukan apa-apa. Namun, Hani menatap Tyas dengan marah sambil tersenyum sinis, menyebut Tyas sebagai sumber kehancurannya. Hani yang marah menyerang Tyas dengan sangat brutal. Dean berusaha menghentikan Hani, tetapi Hani malah semakin brutal menyerang Tyas. Tyas hanya bisa pasrah.

Dean tidak membiarkan Hani terus menyerang Tyas. Ia segera bertindak dan tanpa sengaja mendorong Hani hingga terjatuh limbung di lantai, tepat dekat pintu. 

Yuni, Wulan, dan Sigit mendengar keributan di luar. Wulan dan Sigit segera bergegas untuk mencari tahu. Yuni berusaha bangun dan berjalan dengan langkah yang tertatih-tatih.

Setelah keributan mereda, Dean bertemu Gino. Dean dan Gino berdiri saling berhadapan. Gino dengan sinis bertanya pada Dean, "Ngapain Dean di sini? Apa perempuan selingkuhannya lagi sakit?" Dean hanya tersenyum sinis, mengatakan bahwa dia bukan cowok tukang selingkuh seperti Gino. 

Gino marah dan menarik kerah baju Dean, mempertanyakan, "Bukankah kamu yang tukang selingkuh sampai tega menyakiti Tyas?" Terjadilah baku hantam di antara mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait