Sinopsis LUKA CINTA Episode 45, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024:  Will Akhirnya Memberitahu Semuanya pada Salma

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA Episode 45, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024:  Will Akhirnya Memberitahu Semuanya pada Salma

Argo bertemu dengan Dinda. Ia marah kepada Dinda karena situasinya yang seperti itu. Argo tetap ngotot bahwa Salma perlu tahu kebenarannya. Dinda menangis dan terus mengatakan bahwa dia akan mati jika Argo memberitahu Salma. Argo merasa bingung. Akhirnya, Dinda meminta Argo untuk berjanji tidak akan pernah memberi tahu Salma. Argo tertegun.

Salma dan Will tiba di rumah sakit dan bertemu Ayunda. Salma bertanya tentang Dinda dan di mana Argo. Tepat saat itu, Argo muncul di sana dan mereka saling bertatapan. Salma kemudian bertanya apakah dia bisa menjenguk Dinda. Argo menjawab bahwa Dinda ada di dalam. Salma berjalan masuk, sementara Will sudah mau menyusul, tetapi Argo menahannya.

Salma dan Dinda akhirnya bertemu. Salma sangat sedih dan bertanya kepada Dinda mengapa dia seperti ini. Dinda mengatakan bahwa dia tidak bisa bercerita. Salma mendesak, tetapi Dinda hanya bisa menangis. Salma terus berusaha menghibur dan memberikan semangat. Dinda memeluk Salma dan meminta maaf sambil menangis. Salma merasa bingung tetapi terus menghibur Dinda.

Will akhirnya memutuskan untuk jujur dan memberitahu semuanya kepada Salma. Ia berkata kepada Salma bahwa ada hal sangat penting yang perlu dibicarakan. Will dan Salma berdiri di depan kamar Dinda, tetapi mereka malah melihat Lilia yang ternyata ada di dalam, menjenguk ibunya, ditemani pembantu, dan Lilia tampak khawatir.

Salma menatap Will dengan semakin heran. "Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan ada hubungannya dengan Dinda, Mas?" William tampak berperang batin. Namun, ia lalu menggenggam tangan Salma, menatapnya, dan berkata, "Iya, Sal. Semua yang ingin aku bicarakan ini ada hubungannya dengan Dinda... dan juga Lilia."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait