Lyodra Unjuk Kemampuan Menulis Lagu di Album Melangkah

Indra Kurniawan | 11 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyodra resmi merilis album kedua yang diberi titel Melangkah. Album ini sangat spesial karena penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menunjukkan kemampuannya dalam mencipta lagu.

Lyodra dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kemampuan vokal di atas rata-rata. Tidak seperti pada debut album yang lagu-lagunya ditulis komposer lain, di album Melangkah Lyodra turut berkontribusi mencipta tiga lagu. 

"Malu-malu Tapi Nyaman" salah satunya. Lagu yang menjadi lagu jagoan di album Melangkah ini mengangkat tema percintaan yang menceritakan tentang cinta tak terduga sejak jumpa pertama secara tiba-tiba hingga tumbuh rasa di hati untuk saling memiliki.

"Ceritanya sih simpel banget, ketemu orang secara tak terduga, suka-sukaan, terus jatuh cinta. Tapi, kadang-kadang kan kita suka malu-malu tuh, walaupun sebenarnya bikin nyaman saat dekat orangnya," ujar Lyodra tentang lagu “Malu Malu Tapi Nyaman" di acara Listening Album Melangkah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/10) malam.

Dibuat cukup simpel dan ceria, aransemen lagu ini terdengar sangat catchy dan groovy, menyajikan nuansa irama pop dengan dibalut vokal Lyodra yang khas hingga membuatnya menjadi sangat nyaman untuk dinikmati. 

Hasilnya, video musik "Malu Malu Tapi Nyaman" karya Timo  kini menempati peringkat ke-15 trending YouTube Music sejak diunggah pertama kali di kanal YouTube Lyodra Official pada Jumat (11/10) pukul 00.00 WIB. Video musik tersebut telah dilihat sebanyak 170 ribu lebih kali dan berpotensi terus bertambah.

Penampilan Lyodra di video musik "Malu Malu Tapi Nyaman".

"Asyik bangettt musiknya!!! Lyodra cantik poolll... GassssPoooolll yoookkkk...semoga booming DarDerDor," ungkap netizen di kolom komentar. "Lily cantik banget, lagunya fun jadi ikut senyum senyum sendiri deh," sahut netizen lain. 

Selain "Malu Malu Tapi Nyaman", ada dua lagu lain dalam album Melangkah yang turut diciptakan oleh Lyodra yakni "Sana Sini Mau", dan “Jangan Pernah Kembali". Tidak hanya itu, di album yang dirilis oleh Universal Music Indonesia juga memuat empat lagu yang telah dirilis dalam bentuk single.

Yakni "Tak Selalu Memiliki (OST Ipar Adalah Maut)”, “Ego”, "Sang Dewi", dan "Tak Dianggap". Sedangkan satu lagu lain "Sampaikan Rindu" merupakan karya Ade Govinda. 

"Aku berharap album ini dapat diterima dan didengarkan oleh banyak pencinta musik di Indonesia. Juga dapat mengiringi langkahku untuk semakin giat berkarya di industri musik tanah air,” harap karib Tiara Andini dan Ziva.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait