Sinopsisi LUKA CINTA SCTV Episode 49, Hari Ini Senin 14 Oktober 2024: Salma Curiga Hubungan Will dan Marina

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsisi LUKA CINTA SCTV Episode 49, Hari Ini Senin 14 Oktober 2024: Salma Curiga Hubungan Will dan Marina

Pagi hari… Salma dan Will masih tidur. Salma bangun dan keluar, kaget melihat Marina sudah bangun dan memakai baju Salma. Salma syok dan bertanya pada Marina kenapa dia memakai semua baju itu. Marina menjawab bahwa dia tidak membawa baju. Namun, Marina bersikap santai dan cuek. Will juga bangun dan terkejut melihat Marina mengenakan baju Salma. Dia langsung menegur dan meminta Marina untuk mengganti bajunya, tetapi Marina menolak. Bahkan, Marina mengancam Will dengan halus. Will merasa kesal, tetapi berpikir lebih baik tetap tenang daripada menghadapi Marina yang nekad. Dia pun bersikap lembut kepada Marina. Salma melihat semua itu dan merasa terpukul serta curiga. Kenapa Will bisa begitu tenangnya dengan Marina?

Argo bersiap-siap berangkat untuk catering ketika Irish tiba-tiba muncul. Argo kaget dan bertanya, seharusnya Irish tidak ikut. Irish mengelak dan mengatakan bahwa dia menggantikan salah satu staf dapur yang tidak bisa ikut. Argo curiga dan bertanya mengapa staf itu tiba-tiba tidak bisa hadir. Irish menjawab tidak tahu, mungkin kurang tanggung jawab. Dalam hati, Irish berharap Argo tidak tahu bahwa dia sengaja menyuruh orang itu untuk tidak ikut agar dia bisa menggantikan.

Will dan Salma bersiap-siap di kamar, tetapi Salma banyak diam. Will bertanya apa yang terjadi. Salma awalnya enggan mengaku karena malas berdebat, tetapi Will terus mendesaknya. Akhirnya, Salma mengungkapkan bahwa dia heran karena Will terlihat sangat nurut dengan Marina, tidak seperti biasanya. Will mengatakan bahwa itu tidak benar, tetapi Salma merasa itu jelas terlihat. Mereka pun terlibat debat panjang hingga Will menyadari bahwa Salma curiga akan hubungan antara dirinya dan Marina.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait