Leo Pictures Rilis Trailer Resmi Film Bila Esok Ibu Tiada 

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leo Pictures resmi merilis official trailer film drama berjudul Bila Esok Ibu Tiada. Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 November 2024.

Bila Esok Ibu Tiada menghadirkan sebuah kisah mengharukan tentang kehidupan sebuah keluarga dengan empat anak yang sangat bergantung dengan ibu mereka, Ibu Rahmi.

Ada banyak suka dan duka yang dirasakan Ibu Rahmi. Apalagi ketika melihat anak-anaknya sudah mulai berhasil dalam menggapai mimpi mereka.

Namun, seringkali anak-anaknya bertengkar hingga membuat Ibu sedih. Terutama saat mereka membahas siapa yang harus menjaga dan menemani Ibu. Topik yang membuat hati Ibu merasa pedih.

Setelah kepergian suaminya, Ibu Rahmi tak tahu harus berbuat apa agar keempat anaknya bisa akur kembali. Usianya yang semakin tua, terkadang membuatnya terbatas untuk menjangkau kembali keakraban anak-anaknya.

Lalu, bagaimana ibu Rahmi bisa mengatasi masalah dalam keluarganya, di saat kondisinya yang tidak sehat?

Sebelumnya, Leo Pictures, Bentuk Music, dan HITS Record, bekerja sama merilis original soundtrack yang berjudul “Setengah Mati” karya Ghea Indrawari. Lagu ini bercerita tentang kehilangan orang yang kita sayangi untuk selama-lamanya. 

"Jadi, sebenarnya lagu ini aku sendiri takut ya sama liriknya. Tapi, orang-orang yang pernah merasa kehilangan seseorang dalam hidupnya pasti bisa merasakan apa yang aku tulis di lagu ini," cerita Ghea Indrawari.

Lagu “Setengah Mati” karya Ghea Indrawari saat ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Musik videonya sudah rilis di channel YouTube Leo Pictures Official.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait