4 Hari Tayang, Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal Jauh Ungguli Pulau Hantu

Indra Kurniawan | 14 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat hari tayang, film Kemah Terlarang Kesurupan Massal menegaskan dominasinya terhadap dua film lainnya, Pulau Hantu dan Start Up Never Give Up.

Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal karya sutradara Ginanti Rona sukses mengumpulkan 312.878 penonton atau mendapat tambahan 242.617 penonton dalam 3 hari terakhir.

Film produksi bersama Rapi Film, Sky Media, Legacy Picture, dan Rhaya Flicks diangkat dari kisah nyata kesurupan massal di Yogyakarta pada 2016. Kisah horor ini pertama kali ditulis dalam bentuk utas di Twitter oleh Wakhid Nurrokhim.

Terbanyak kedua menjadi milik film Pulau Hantu. Film yang dibintangi Tugas Namya, Bukie B. Mansyur, dan Cindy Nirmala menyerap 150.445 penonton. 

Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal tembus 300 ribu penonton di 4 hari pertama tayang. 

Pulau Hantu diproduksi oleh MVP Pictures dengan sutradara Ferry Pei Irawan. Ini merupakan remake film Pulau Hantu pada 2007, dengan sutradara Jose Poernomo. 

Sementara itu film dengan penonton tersedikit adalah Start Up Never Give Up. Hanya mendapat jatah sedikit showtime, film produksi Amazing Grace Production dan Yayasan Rumah Film hanya disaksikan 9.873 penonton. 

Film yang disutradarai Ibnu Agha dengan naskah oleh Marilis Sibarani dan Daniel Tito Pakpahan dibintangi sederet aktor ternama di antaranya Rifky Balweel, Sheila Dara, dan Adi Bing Slamet. Film ini tampaknya tak akan bertahan lama di bioskop.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait