3 Sinetron Terbaru SCTV Siap Mengudara, Mana yang Bakal Tergusur?

Indra Kurniawan | 15 Oktober 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV memiliki 3 stok sinetron yang menunggu giliran tayang. Ketiganya dibintangi aktor-aktor keren yang sudah banyak makan asam garam di dunia sinetron. Siapa yang bakal lebih dulu tayang?

Sinetron kejar tayang masih menjadi andalan utama SCTV dalam mendulang rating dan share. Hingga saat ini stasiun televisi yang bermarkas di kawasan Senayan Jakarta itu memiliki beberapa sinetron yang mengisi slot prime time.

Sinetron-sinetron itu antara lain My Heart (16.45 WIB), Saleha (18.15 WIB), Naik Ranjang (20.00 WIB), dan Luka Cinta (21.30 WIB). Keempatnya kerap menjadi langganan 10 besar daftar rating harian tv. 

Dua di antaranya bahkan secara bergantian duduk di peringkat pertama yakni Saleha dan Naik Ranjang. Saleha dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan. Sementara Naik Ranjang memiliki Eza Gionino, Adinda Azani, dan Bryan Mckenzie.

Performa share keempatnya terbilang stabil. Tidak pernah ada yang jeblok sejeblok-jebloknya. Oleh karenanya kans keempatnya bertahan lama di slotnya masing-masing sangat besar.

Ketika Cinta Memanggilmu menandai comeback Natasha Wilona di sinetron. (Instagram)

Namun begitu SCTV memiliki 3 stok sinetron baru yang menunggu giliran tayang. Pertama, Ketika Cinta Memanggilmu. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Rionaldo Stockhorst ini sudah lumayan lama menjalani syuting promo.

Kedua, Ikrar Cinta Suci. Sinetron ini menandai comeback Chicco Jerikho di layar kaca setelah sekian lama fokus di layar lebar dan serial web. Chicco dipasangkan dengan Alisia Rininta, yang sebelumnya sukses lewat Takdir Cinta Yang Kupilih.

Ketiga, sinetron Asmara Gen Z. Sinetron ini dibintang Fattah Syach, Aqeela Calista, dan Nicole Rossi. Lantas, sinetron mana yang lebih dulu tayang? Sinetron apa yang bakal digusur? Kita tunggu saja .

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait