Sinopsis SALEHA SCTV Episode 148, Hari Ini Selasa 15 Oktober 2024: Dita Temukan Bukti Reza Bukan Anak Nando

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 148, Hari Ini Selasa 15 Oktober 2024: Dita Temukan Bukti Reza Bukan Anak Nando

Nando kaget saat Alya menceritakan tentang pertemuannya di Semarang tujuh tahun lalu. Namun, Nando terus menyangkal dan mengaku tidak pernah melakukan itu. Dia merasa putus asa dan frustrasi, terutama karena Alya sudah meninggal tanpa menjelaskan semuanya.

Di kosan Alya, Dita menemukan buku diari yang mengungkap bahwa Reza bukan anak Nando. Ternyata, Alya sudah memperhatikan Nando bersama Saleha sejak lama dan menyuruh Reza untuk memanggil Nando "papa." Alya tidak mau mengirim Reza ke Nadia karena ayah kandung Reza tahu tentang Nadia. Dita juga menemukan surat perceraian Alya dengan ayah Reza serta akta kelahiran yang asli.

Danny meminta bantuan Intan agar Saleha mau berbicara tentang masalah Reza dan perasaannya, karena dia merasa Saleha akan sependapat dengan Intan. Sementara itu, Nando berencana membawa Reza ke panti asuhan, tetapi Saleha dan Henny terus mengirim pesan untuk meyakinkan Nando agar tidak melakukannya. Nando jadi berpikir ulang dan membatalkan niatnya.

Setelah kembali ke rumah, Nando butuh waktu sendiri. Dia pergi ke masjid untuk shalat dan berdoa, lalu bertemu dengan ustad muda dan bercerita tentang masalah yang dihadapinya. Ustad itu memberikan nasihat kepada Nando.

Ferdi kesal mengetahui mobilnya dicoret-coret, dan ternyata itu ulah Reza. Dari situ, Ferdi dan Ghania tahu siapa Reza dan sengaja mengolok-olok Nando yang punya anak di luar nikah. Hal ini juga sampai ke telinga Rahmat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait