Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 50, Hari Ini Selasa 15 Oktober 2024: Marina Tenggelam

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 50, Hari Ini Selasa 15 Oktober 2024: Marina Tenggelam

Beberapa staf berusaha menolong Marina yang terbaring di tepi kolam, tetapi mereka berhenti ketika menyadari bahwa Marina sudah tidak bernapas dan tidak ada detak jantung. Irish melihat semua itu dengan gemetar.

Dinda dan Andi masih gelisah karena mencari-cari Marina tetapi tidak menemukannya di mana-mana. Mereka sempat berpikir, jangan-jangan Marina sudah pergi dari vila ini? Dinda dan Andi berencana keluar, tetapi mereka malah bertemu dengan polisi yang baru masuk dan berbicara dengan resepsionis, menyatakan bahwa mereka mendapat laporan tentang seorang wanita yang tenggelam di kolam renang. Dinda dan Andi saling berpandangan, merasa tidak enak. Wanita tenggelam... apa mungkin Marina?

Beberapa polisi sudah berada di tepi kolam. Resepsionis menjelaskan bahwa mereka telah memeriksa KTP jasad tersebut, tetapi namanya tidak terdaftar sebagai tamu. Andi dan Dinda tiba di sana dan kaget melihat sosok yang mirip Marina terbaring tidak bergerak di pinggir kolam.

Sementara itu, Will dan Salma berada di butik. Will memilihkan dress yang sangat cantik untuk Salma sebagai pengganti dress yang dipakai Marina sebelumnya, dan meminta Salma untuk mencobanya. Salma merasa sedih karena dress yang dipinjam dari Marina penuh kenangan. Tidak mungkin tergantikan oleh apapun.

Salma dan Will melangkah memasuki lobi vila sambil bergandeng tangan mesra. Namun, mereka bertemu dengan manajer yang memerintahkan karyawan untuk memeriksa rekaman CCTV tentang korban tenggelam bernama Marina. Polisi meminta semua datanya. Will mendengar itu dan kaget, wajahnya berubah tegang. Korban tenggelam bernama... Marina?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait