Film Home Sweet Loan Susul Lembayung Capai 1,5 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 16 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 3 minggu edar di bioskop, peminat film Home Sweet Loan masih cukup tinggi. Film produksi Visinema Pictures itu bahkan telah mencatatkan angka 1,5 juta penonton, mengikuti jejak film Lembayung. 

Hingga Selasa (15/10) siang, dikutip dari akun Instagram Visinema Pictures, Home Sweet Loan telah membukukan 1,5 juta penonton. 

Capaian tersebut menjadikan film yang dibintangi Yunita Siregar, Derby Romero, Risty Tagor, dan Ariyo Wahab film Indonesia tahun rilis 2024 ke-10 yang berhasil meraih 1,5 juta penonton. 

Film Indonesia terakhir yang meraih angka 1,5 juta penonton adalah Lembayung, yang kini telah menjaring 1,6 juta lebih penonton. Lembayung merupakan debut film Baim Wong sebagai sutradara. 

Film Home Sweet Loan susul Lembayung raih 1,5 juta penonton. 

Home Sweet Loan yang ceritanya relate dengan sandwich generation berhasil mengungguli film horor Luna Maya, Sumala, yang 2 hari lalu baru meraup 1,35 juta penonton.

Film Indonesia 2024 dengan penonton terbanyak sampai saat ini masih menjadi milik Agak Laen, dengan 9,1 juta penonton. Disusul Vina: Sebelum 7 Hari (5,8 juta) dan Kang Mak (from Pee Mak) (4,8 juta) di peringkat ke-2 dan ke-3.

Film Home Sweet Loan menceritakan tentang perjuangan seorang anak bungsu yang bercita-cita mempunyai rumah impian. Film berdurasi 1 jam 52 menit ini digarap sutradara Sabrina Rochelle Kalangie.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait