Home Sweet Loan Tembus 1,5 Juta Penonton

Supriyanto | 16 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Home Sweet Loan kembali mencetak pencapaian terbaru dengan meraih 1,5 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 26 September 2024.

Dalam waktu kurang dari tiga minggu, kisah perjuangan Kaluna berhasil menembus hati jutaan penonton, menjadi refleksi nyata bagi banyak orang yang merasakan beratnya tanggung jawab hidup sebagai sandwich generation dan pejuang hidup.

Produser film, Cristian Imanuell memgucap rasa syukur atas pencapaian film Home Sweet Loan.

"Kami benar-benar tersentuh dan berterima kasih atas dukungan luar biasa dari para penonton. Tembusnya angka 1,5 juta penonton ini bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi bukti bahwa cerita Kaluna hidup di hati banyak orang. Semoga film ini terus memberikan kehangatan dan semangat bagi mereka yang tengah berjuang di hidupnya," kata Cristian dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (16/10).

Sabrina Rochelle Kalangie selaku sutradara merasa bangga karyanya bisa diterima masyarakat pecinta film. 

"Terima kasih kepada setiap penonton yang sudah menjadi bagian dari perjalanan Kaluna. Kami harap film ini bisa terus memberikan pelukan hangat bagi mereka yang merasa sendiri dalam perjuangan hidup," ungkap Sabrina berharap.

Tak ketinggalan, Yunita Siregar, yang membawa karakter Kaluna hidup di layar, menyampaikan pesan emosional kepada para penonton. 

"Terima kasih dari hati yang terdalam untuk setiap penonton yang telah mendukung dan ikut merasakan perjalanan Kaluna. Semoga film ini bisa menjadi pengingat bahwa di tengah beratnya hidup, kita tidak sendirian. Seperti Kaluna, mari terus berjuang dan saling merangkul, karena bersama-sama kita bisa menghadapi semuanya," pungkas Yunita Siregar.

Kaluna, yang diperankan dengan penuh penghayatan oleh Yunita Siregar, adalah representasi dari banyak orang yang terjebak antara mengejar mimpi dan kewajiban kepada keluarga, sebuah dilema yang dialami oleh banyak generasi milenial dan Gen Z saat ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait