Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 149, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Hani Histeris Diceraikan Dean

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 149, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Hani Histeris Diceraikan Dean

Wulan menemani Hani menuju tempat sidang, tetapi saat itu Hani yang menangis dengan pedih memacu mobilnya dengan kecepatan sangat tinggi, membuat Wulan ketakutan dan cemas. Wulan mengingatkan Hani untuk tidak bertindak nekat dan mengurangi kecepatan. "Kita mau ke pengadilan, bukan ke pemakaman!" katanya. 

Namun, Hani semakin histeris dan terus menangis. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Dean menceraikannya hanya karena seorang Tyas. Wulan mulai menangis ketakutan dan memohon kepada Hani untuk berhenti, "Aku takut!" Tapi Hani sama sekali tidak menghiraukan tangisan mamanya dan terus menggeber mobilnya.

Di saat yang bersamaan, sebuah bola menggelinding ke tengah jalan, diikuti oleh seorang bocah kecil yang ingin mengambil bola tersebut. Wulan terkejut melihat bocah itu dan berteriak histeris untuk mengingatkan Hani. Hani yang juga terkejut dengan kemunculan bocah tersebut, langsung membanting stir ke satu arah, sehingga mobilnya melaju kencang menuju pohon.

Sementara itu, Tyas terus meyakinkan Yuni bahwa kehamilannya harus dirahasiakan dari siapapun demi kebaikan Tyas dan kandungannya. Yuni menatap Tyas dengan ragu. Dia merasa Dean berhak tahu, karena bagaimanapun juga, Dean adalah ayah dari janin yang dikandung Tyas. Yuni tidak ingin kehamilan Tyas menjadi fitnah di kemudian hari.

Gino mengakhiri rapatnya dengan Pak Andre, lalu Andre pun pamit pergi. Gino segera mendial nomor Yuni, tetapi tidak ada jawaban. Semakin cemas, Gino bertanya-tanya mengapa Yuni tidak mengangkat teleponnya. "Apakah Tyas baik-baik saja?" pikirnya. Gino berniat untuk menyusul ke rumah sakit, tetapi saat itu sekretaris Gino muncul dan mengingatkan bahwa dalam setengah jam lagi ada rapat internal antara para manajer.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait