Trending di Netflix! Sinopsis Deceitful Love: Gairah Nenek 60 Tahun dan Pria 30 Tahun

Alexandra Yaya | 16 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deceitful Love adalah serial terbatas Italia yang dirilis Netflix pada 9 Oktober lalu, dan kini menempati posisi 4 dalam tangga TOP 10 TV Shows di Indonesia. Serial terbatas ini diadaptasi dari serial asal Inggris berjudul Gold Digger. Versi Italia, terasa lebih erotis dan berani menampilkan adegan-adegan full telanjang.

Dibintangi oleh Monica Guerritore, Giacomo Gianniotti, serta Emanuel Caserio, Deceitful Love berkisah tentang wanita kaya raya berusia 60 tahun bernama Gabriela, yang memiliki hotel di Napoli.

Suatu hari, Gabriela bertemu dengan pemuda asing di dekat perkarangan penginapannya, Elia. Pemuda ganteng, gagah berusia 30 tahun yang mogok mobilnya.

Gabriela membantu Elia menggunakan telepon dan beranti baju di penginapannya. Mulanya Gabriela curiga dengan gerak-gerik Elia. Elia melihat Gabriela sangat kaya, dan menarik. Ini mendorongnya untuk mencari alasan bertemu dan bertemu lagi dengan Gabriela.

Gabriela -- ibu beranak tiga -- yang tadinya bersikap hati-hati dan curiga, perlahan kepincut dengan pesona Elia, setelah Elia dengan berani menciumnya tiba-tiba.

Gabriela telah menjanda beberapa tahun, kesepian. Sentuhan, rayuan Elia meluluhkannya. Rencana pernikahan Gabriela dan Elia ditentang keras oleh anak-anaknya, yang sangat yakin Elia hanya mengicar harta.

Nyatanya, Gabriela memang menemukan kejanggalan-kejanggalan dan kebohongan Elia. Meski, Elia selalu berhasil berdalih. Serial ini terdiri dari 6 episode saja, dipenuhi adegan seks yang berani. Bagaimana kelanjutan hubungan Gabriela dan Elia?

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait