Sedot 1,1 Juta Penonton, Film Kuasa Gelap Bayangi Laura: A True Story of A Fighter 

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kuasa Gelap belum berhenti menebar teror.  Usai mencapai 1 juta penonton akhir pekan lalu, film arahan sutradara Bobby Prasetyo itu kini membayangi perolehan penonton film Laura: A True Story of A Fighter.

Dilihat dari Instagram @kuasagelap.id, hingga hari ini, Kamis (17/10), Kuasa Gelap telah mengumpulkan 1.163.990 penonton.

Angka tersebut menempatkan film yang dibintangi Jerome Kurnia, Lukman Sardi, Astrid Tiar, dan Lea Ciarachel di peringkat ke-14 film Indonesia terlaris 2024. 

"Sampai hari ini, 1.163.990 penonton sudah tahu Kayla dirasuki lebih dari 1 iblis!" tulis admin di kolom keterangan foto.

Angka 1,16 juta penonton masih akan terus bertambah
 

Film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selisih tipis dari film Laura: A True Story of A Fighter. Film yang dibintangi Amanda Rawles itu finis di angka 1.261.521 penonton. 

Kuasa Gelap berpotensi melampaui Laura namun hal itu tidak akan mudah mengingat ada 3 film baru Indonesia yang memangkas jumlah layar dan showtime film-film yang saat ini tayang.

Film Kuasa Gelap adalah film horor Indonesia pertama yang mengisahkan sebuah ritual pengusiran setan dalam agama Katolik atau dikenal dengan istilah eksorsisme. Naskah film ini ditulis oleh Vera Varidia, Robert Ronny, dan Andri Cahyadi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait