Sinopsis SALEHA SCTV Episode 150, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024:  Saleha Bersumpah Tak Pernah Sakiti Reza 

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 150, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024:  Saleha Bersumpah Tak Pernah Sakiti Reza 

Nando dan Danny pergi ke rumah Dita, tetapi rumah itu sudah kosong. Kemudian, mereka ingat untuk mengantarkan barang Alya ke Saleha dan yakin ada alamatnya di sana. Saleha terkejut saat polisi datang dan membawanya karena laporan penganiayaan anak. Saleha bersumpah bahwa dia tidak pernah menyakiti Reza. Akhirnya, Saleha dibebaskan karena polisi melihat bukti di CCTV bahwa kejadian yang menimpa Reza bukan karena Saleha, melainkan karena Reza yang melompat sendiri.

Nando kesal dengan perilaku Reza terhadap Saleha. Dia akhirnya dengan paksa membawa Reza ke Nadia dan menyerahkannya kepada Nadia. Dia tidak pernah melakukan apa-apa dengan Alya. Reza menangis, tetapi Nando sama sekali tidak peduli dan mengajak Saleha pergi meninggalkan Reza.

Intan dibawa oleh Indra dan dia meminta tolong kepada Danny. Danny menjemput Intan dan meminta Sukma untuk tidak memberitahukan Nando dan Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait