Sinopsis MY HEART SCTV Episode 138, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Penyamaran Mike Hampir Terungkap

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 138, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Penyamaran Mike Hampir Terungkap

Pak Raden mengajak mereka masuk ke sebuah restoran mahal yang telah dipesannya. Ria tampak senang, sementara Raisa hanya tersenyum-senyum sambil melirik Mike. Pak Raden meminta Ria dan Raisa untuk memesan makanan yang enak-enak dan berkata, "Kalian harus makan yang banyak." Dia sengaja duduk di samping Raisa dan menambahkan, "Ayo Raisa, pesan saja yang banyak, biar badannya gemuk."

Setelah Ria selesai memilih menu, Pak Raden merasa gatal di hidungnya akibat kumisnya yang tebal, hingga tiba-tiba dia bersin. "Hatstyiiiiimmmm!" Ria dan Raisa terkejut, tetapi Pak Raden bilang tidak apa-apa. Dia tidak menyadari bahwa kumisnya di sebelah mau lepas.

Sementara itu, Mike di dalam toilet kesulitan memperbaiki kumisnya dan merasa kesal karena semuanya copot lagi. Setelah Pak Raden keluar dari toilet dan ingin kembali ke mejanya dengan menggunakan tongkatnya, Tejo yang juga menyamar mengikuti di belakangnya.

Ketika dia melangkah, dia berpapasan dengan Rika yang keluar dari ruangan privat. Pak Raden langsung balik badan dan secara tidak sengaja bertabrakan jidat dengan Tejo, membuat mereka berdua teriak, "Aduhhh!" Rika menoleh ke arah mereka.

Di sisi lain, Alfa, Rio, dan Dito sedang membereskan bengkel. Rio menatap ke seberang jalan, dan Alfa bertanya, "Kamu lihati siapa?" Rio menjawab pelan kepada Alfa dan Dito, "Ingat orang yang meneror Mike? Waktu itu mereka menuduh saya ada kerjasama dengan orang itu." Alfa mengangguk dan bertanya, "Kenapa?" Rio melanjutkan, "Lihat di seberang jalan, kok kayak mirip ya? Orang itu juga dari tadi melihat ke sini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait