Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 150, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Farhat Terus Memburu Hani

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 150, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Farhat Terus Memburu Hani

Terjadi perdebatan antara Wulan dan Sigit yang berujung pada pertengkaran. Saat itu, Abel muncul. Wulan menangis, hatinya hancur melihat nasib rumah tangga Hani. Meskipun Hani hanya anak sambungnya, Wulan sangat menyayangi Hani dan sudah menganggapnya seperti anaknya sendiri.

Sementara itu, Yuni sedang membereskan rumah ketika tiba-tiba terdengar ketukan pintu. Yuni terkejut saat melihat Gino yang berpakaian rapi berdiri di depan pintu. Gino pun menyapa Yuni dengan hormat dan mencium tangannya. Dia bertanya, "Di mana Tyas? Apakah Tyas sudah siap?" Yuni bingung. Gino menjelaskan bahwa dia telah menyiapkan kejutan kecil untuk Tyas. Yuni memberitahu Gino bahwa Tyas baru saja pergi dengan Dean, dan Gino pun terlihat kesal.

Dilan membawa mobil Delina, sementara Farhat dan Delina berniat pergi makan malam. Tanpa sengaja, pandangan Farhat tertuju pada Hani yang berjalan terhuyung-huyung keluar dari lounge dalam keadaan mabuk berat, menuju taksi. Farhat terkejut melihat Hani dan segera berseru kepada Dilan untuk memutar arah ke lounge, karena dia melihat Tiara di sana.

Hani yang berjalan sempoyongan masuk ke dalam taksi tanpa menyadari bahwa Farhat sedang memburunya. Di dalam mobil, Farhat panik dan terus meminta Dilan untuk mengejar taksi itu agar tidak lolos.

Sementara itu, Tyas menatap takjub suasana restoran yang dipenuhi cahaya kerlap-kerlip seperti bintang. Dean mengatakan kepada Tyas bahwa dia sengaja memilih restoran ini untuk merayakan ulang tahun Tyas. Tyas menatap Dean dengan haru.

Dean dan Tyas diantar ke sebuah ruangan yang juga dihiasi lampu kerlap-kerlip. Mata Tyas berkaca-kaca. Ini adalah ulang tahunnya yang pertama kali dirayakan oleh Dean, dan Tyas merasa sangat bahagia. Namun, dia juga merasa sedih karena ini mungkin akan menjadi yang terakhir.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait