Konser di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, FireHouse Siapkan Kejutan untuk Penggemar 

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse, akan menggelar konser bertajuk FireHouse Live in Indonesia di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Jumat, 18 Oktober 2024. Konser ini dipromotori oleh Color Asia Live dan diharapkan menjadi momen spesial bagi para penggemar di Indonesia.

Gitaris FireHouse, Bill Leverty, mengaku akan memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya di Jakarta, dengan lagu-lagu yang sudah mendunia.

"Ya sepertinya (akan membawakan) 'I Live My Life For You', 'When I Look Into Your Eyes' dan lagu-lagu rock n roll lainnya. Pokoknya akan banyak kejutan untuk penggemar kita di sini setelah sekian lama kami tidak datang," dalam jumpa pers di Yello Hotel, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Pada kesempatan yang sama, Joy Ferry yang mewakili promotor Color Asia Live, mengatakan seluruh persiapan konser sudah rampung.

"Karena artisnya sudah hadir di Jakarta, untuk persiapan venue kita di Kota Kasablanka itu sudah 90 persen selesai. Mulai dari layout tiketing dan lighting semuanya aman sekali,” ujarnya.

Tidak hanya di Jakarta, FireHouse juga akan tampil di dua kota lainnya, yaitu Bandung (19 Oktober 2024) dan Surabaya (20 Oktober 2024). Konser ini menjadi lebih spesial karena akan menjadi tanda penghormatan bagi mendiang vokalis sebelumnya, CJ Snare. 

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menambahkan, “Kami selaku perwakilan promotor Color Asia Live dan semua fans FireHouse ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse pada tahun ini juga di Indonesia.”

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait