Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 153, Hari Ini Jumat 18 Oktober 2024: Argo Hancur Ternyata Salma Mencintai William

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 153, Hari Ini Jumat 18 Oktober 2024: Argo Hancur Ternyata Salma Mencintai William

Dinda tiba di kantor polisi dan memberitahukan bahwa dia ingin bertemu dengan penyidik kasus William karena dia membawa bukti yang bisa memberikan titik terang mengenai siapa pelaku sebenarnya. Polisi meminta Dinda untuk menunggu. Tiba-tiba, Andi muncul di sana dan Dinda terkejut. Andi berusaha mencegah Dinda melakukan apa yang dia rencanakan, tetapi Dinda bersikeras bahwa dia harus melakukannya. Saat itu, polisi datang dan Dinda menyerahkan botolnya, sambil mengatakan bahwa itu adalah botol obat tidur yang ditemukan dalam minuman Marina.

Argo memutuskan untuk menemui Salma untuk berbicara lebih lanjut. Dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin menjerumuskan William, tetapi mungkin otopsi adalah jalan terbaik. Salma masih murung di villa, merasa sedih dan bingung tentang bagaimana cara membebaskan William. Tiba-tiba, dia mendengar seseorang memanggil namanya dan mengira itu hanya suara William yang dia bayangkan. Salma tertegun dan merasa sangat terharu.

Ketika Argo tiba di sana dan melihat Salma, dia terpana dan terkejut. Hatinya hancur saat menyadari bahwa Salma benar-benar sangat mencintai William, apa pun keadaannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait