Giacomo Gianniotti Ngejar Nenek 60 Tahun di Deceitful Love, Ini Istri Aslinya

Alexandra Yaya | 18 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giacomo Gianniotti, bintang serial Grey’s Anatomy ini kembali menjadi sorotan, sejak mini seri Deceitful Love – produksi Italia – menjadi tontonan trending nomor 1 di jajaran TOP 10 Netflix TV Shows Indonesia.

Yang menarik di mini seri Deceitful Love adalah Giacomo memerankan Elia, pemudia berusia 30 tahun yang mengincar nenek kaya raya berusia 60 tahun. Tak hanya sampai di sana, Giacomo beradegan telanjang dan melakukan adegan seks yang intim bersama lawan mainnya, yang lebih tua, Monica Guerritore (66). Giacomo sendiri  aslinya berusia 35 tahun.

Perbedaan usia kedua bintang Italia ini terpaut sangat jauh, namun tak menyurutkan nafsu dan gairah yang mereka tampilkan di ranjang. Bagaimana kehidupan percintaan Giacomo Gianniotti sebenarnya?

Giacomo telah menikah dengan seorang wanita  beranama Nicole pada April 2019 silam di Italia. Setelah sebelmunya bertunangan di tahun 2017. Ia merasa menjadi pria yang beruntung, karena Nicole menerima lamarannya di pekan thanksgiving.

“Dia mengatakan, ya. Saya benar-benar pria yang beruntung, dan saya memilih menjalani jalan yang berliku dengannya, dari pada dengan yang lain Aku mencintaimu. Terima Kasih,” ungkap Giacomo.

Giacomo Gianniotti Ngejar Nenek 60 Tahun di Deceitful Love, Ini Istri Aslinya

Nicole adalah seorang makeup artist yang dikenalnya sejak lama, di masa-masa awal ia mnapaki karier di dunia hiburan. Lamaran yang mendebarkan, membuat hati membuncah.

“Saya sangat bahagia, tak dapat dijelaskan dengan kata-kata lagi, ketika saya bisa bersama dengan sahabat saya menjalani hidup ini,” ucap Nicole.

“Ketika sahabatku memintaku menikahinya dengan romantis, itu hari yang tak terlupakan, hari yang menjadi saksi cinta kami,” imbuh Nicole lagi.

Cinta, bagi Giacomo adalah proses. Dari tak saling kenal, menjadi mulai mengenal, mengenal lebih dalam, menemukan kecocokan di dalamnya, hingga ketergantungan. Bukan sekedar nafsu dan kesenangan sesaat. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait