Serial Rekaman Terlarang yang Dibintangi Maxime Bouttier Tayang Mulai 24 Oktober di WeTV

Supriyanto | 19 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Original Rekaman Terlarang yang dibintangi Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth tayang ekslusive di layanan streaming WeTV mulai 24 Oktober 2024.

Serial dengan cerita yang memadukan unsur romansa, skandal dan intrik politik ini merupakan hasil kolaborasi epik antara WeTV Indonesia, Maxima Pictures, dan Unlimited Production. 

Dengan skenario yang kuat dan penuh kejutan, serial Rekaman Terlarang akan membawa penonton menyusuri jejak misteri untuk mengungkap dalang di balik skandal yang terjadi. 

Rahasia demi rahasia terungkap, di tengah benturan kehidupan pribadi dan kepentingan politik dalam konflik yang menarik dan penuh ketegangan.

Serial Rekaman Terlarang yang Dibintangi Maxime Bouttier Tayang Mulai 24 Oktober di WeTV

Selain Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth, serial ini menampilkan deretan aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Roy Sungkono, Adzana Ashel, Willy Dozan, Rifnu Wikana, Wanda Hamidah, Sita Nursanti, Ryan Winter, Kevin Leonardo, dan Baity Syaghaf. 

Mereka berhasil menghidupkan drama intens di tengah pusaran politik, dengan karakter-karakter yang terjebak dalam jaring kekuasaan, ambisi dan pengkhianatan.

Meskipun bertekstur politik, WeTV Original Rekaman Terlarang mengangkat tema percintaan. Kisah cinta lama yang dulu pergi lalu tiba-tiba kembali di saat yang tidak tidak tepat, dan apakah kesempatan kedua harus diambil atau dilewati.

“Ada campuran antara politik, drama, misteri, dan sentuhan romance yang menantang bagi kami. Dan tantangan lainnya adalah bagaimana kami bisa membawa karakter Bayu dan Rena hidup di tengah intrik dan cerita ini," ungkap Maxime Bouttier dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (18/10).

Dengan plot penuh misteri dan karakter-karakter berlapis dilema , WeTV Original Rekaman Terlarang menjanjikan pengalaman menonton yang seru dan sarat ketegangan. 

Skandal politik yang diangkat bukan sekadar sensasi, namun menyuguhkan konflik yang relevan, menjadikan serial ini salah satu tayangan yang patut dinantikan.

Saksikan keseruan WeTV Original Rekaman Terlarang secara eksklusif di aplikasi WeTV mulai 24 Oktober 2024. Episode baru akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00, dengan dua bagian per harinya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait