Tayang November 2024, Gladiator 2 Lebih Brutal Lanjutan Maximus

Supriyanto | 19 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel film Gladiator garapan Riddley Scott bakal tayang secara resmi pada 22 November 2024 dan di Indonesia tayang lebih awal, 15 November 2024.

Film yang sudah lama dinantikan itu dibintangi aktor dan aktris beken di antaranya Pedro Pascal sebagai jenderal Romawi Marcus Acacius, Joseph Quinn sebagai Caracalla, Fred Hechinger sebagai Geta, serta Connie Nielsen, Derek Jacobi, yang keduanya mengulang peran mereka dari film pertama, May Calamawy, Lior Raz, Peter Mensah, dan ikon Hollywood Denzel Washington.

Gladiator II akan membawa penonton kembali ke Roma Kuno saat Paul Mescal memerankan Lucius versi lama (yang awalnya diperankan oleh Spencer Treat Clark).

Berlatar lebih dari satu dekade setelah Gladiator (dibintangi Russell Crowe), sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan memberikan sentuhan baru pada subgenre aksi 'bertahan hidup di Colosseum Romawi"'yang telah menjadi sangat populer.

Pemutaran awal Gladiator II, mendapat banyak respons positif yang mereka dapatkan. Film yang dibintangi Paul Pascal itu disebut tak mengkhianati perjuangan Russell Crowe di film sebelumnya.

"Film ini jauh lebih besar, lebih kasar, dan lebih keras daripada versi aslinya. Adegan pertempurannya memang luas, tetapi juga pertarungan satu lawan satu yang menegangkan. Anda akan menghabiskan sebagian besar film dengan meringis,” ungkap salah seorang yang sudah menonton dilansir dari GQ.

Gladiator pertama dengan cepat menjadi terkenal karena penggambarannya yang brutal dan berdarah tentang Kekaisaran Romawi dan berbagai kejadian kekerasan di dalam Colosseum. Dan sepertinya sekuelnya tidak hanya akan melanjutkan warisan ini, tetapi juga meningkatkannya lebih jauh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait