Tayangkan Series Just Wanna Say I Love U, RCTI Kembali Geser Sinetron Setulus Hati 

Indra Kurniawan | 21 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib sinetron Setulus Hati tampaknya di ujung tanduk. Kini waktu tayang sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy kembali digeser untuk memberi tempat kepada series Just Wanna Say I Love U.

Setulus Hati awalnya digadang-gadang untuk menyaingi sinetron Naik Ranjang milik SCTV yang bergantian dengan Saleha duduk di singgasana tangga rating harian tv. Siapa sangka, Setulus Hati tak mampu berbicara banyak.

Perombakan cerita dan pemain pun tak mendongkrak perolehan rating dan share sinetron yang tayang perdana 25 Juni 2024. Alhasil, slotnya diisi oleh sinetron baru RCTI Terbelenggu Rindu. 

Tayang lebih awal pukul 17.30 WIB, perolehan rating dan share Setulus Hati semakin turun. Kehadiran Rifky Balweel dan karakter-karakter baru lainnya tak membuat pemirsa penasaran dengan jalan ceritanya.

RCTI kembali menggeser waktu tayang Setulus Hati ke pukul 17.00 WIB per 11 Oktober. Hasilnya, tak ada perubahan. Perombakan pun kembali dilakukan RCTI. Per hari ini, Senin (21/10), RCTI menayangkan original series Vision+ Just Wanna Say I Love You. 

RCTI tayangkan original series Vision+ mulai hari ini. (Instagram/RCTI)

Series ini mengisi slot tayang pukul 17.30 WIB, sebelum sinetron Terbelenggu Rindu. Penayangan series yang dibintangi Adhisty Zara, Nasya Marcella, Cassandra Lee, Yasmin Napper, dan Givina berdampak pada Setulus Hati. 

Untuk kesekian kalinya, RCTI menggeser waktu tayang Setulus Hati menjadi pukul 16.15 WIB. Pergeseran tersebut bisa jadi akan kembali mengoreksi perolehan rating dan share sinetron produksi MNC Pictures tersebut. 

Slot pukul 16.15 WIB bukan slot yang aman dan nyaman untuk program drama. Sudah banyak sinetron harian menjadi "korban" di slot tersebut. Apakah ini salah satu cara untuk menamatkan Setulus Hati?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait