Deg-degan Selama Syuting, Shanty 'Nggak Pernah Kepikiran Main Film Horor'

Supriyanto | 22 Oktober 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shanty comeback ke dunia akting setelah delapan tahun menghilang. Kali ini, pelantun Oh Kasih itu ikut membintabgi film horor Perewangan produksi MD Pictures bersama Andy /Rif dan Septian Dwi Cahyo.

Perewangan menjadi film genre horor pertama yang dimainkan Shanty selama berkarier di dunia hiburan. Ia mengaku banyak pertimbangan mengapa akhirnya mau menerima tawaran main film horor, padahal sufah 8 tahun vakum.

"Ini film ke-13 dan horor, genre yang belum pernah saya akting sebelumnya, genre lainnya dari 12 film sudah. Dan kenapa film ke-13 ini horor saudara saudara, apakah ini pertanda. Saya juga tidak tahu," ungkap Shanty di gala premier Perewangan, Cinepolis Senayan Park, Senin (21/10) malam.

"Tapi yang jelas, saya mikirnya begini, kalau saya mau comeback ke dunia film dan itu mending genre yang belum pernah," jelas Shanty menambahkan.

Shanty menceritakan, sebelum menerima ajakan main film horor dirinya tak pernah membayangkan bagaimana cara kerjanya. Padahal, Shanty termasuk sosok penakut. Setelah beberapa bulan dibujuk, Shanty pun mau melakukannya.

"Tapi si eneng ini (panggilannya) jujurly penakut. Saya tuh penakut pisan yang namanya setan pocong kuntilanak dan segala macamnya, jadi nggak pernah kepikiran saya main film horor. Jadi kan saya bilang oke setelah diyakinkan beberapa bulan," terang Shanty.

Film Perewangan tayang di bioskop mulai 24 Oktober 2024

Lantas apa kesan Shanty kembali bermain film setelah 8 tahun vakum, apalagi ini menjadi oengalaman baru baginya main film horor?

"Seneng banget bisa kembali setelah 8 tahun break, deg-degan yaa. Bedanya di pentium otak aku, jadi ada dialog yang tiga halaman harus dilakukan satu shoot, terus jam tiga pagi, aku sampai keringet dingin. Aku sering salah satu kata itu sampai satu jam ngerjainnya," pungkas Shanty.

Film Perewangan tayang di bioskopmulai 24 Oktober 2024. Disutradarai Awi Suryadi, Perewangan dibintangi Davina Karamoy, Shanty, Andy RIF, Ully Triani, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Septian Dwi Cahyo, Dian Sidik, Beby Evel Reva Saputra, Syifa Aulia, dan Dewi Sri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait