Sinopsis MY HEART SCTV Episode 143, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Raisa Merasa Ria Sudah Keterlaluan

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 143, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Raisa Merasa Ria Sudah Keterlaluan

Andra menghampiri pohon besar yang ada di taman, dan melihat ukiran di pohon itu yang pernah ia buat bersama Alfa. Tanpa disangka, air matanya jatuh saat teringat kenangan masa lalu bersama Alfa. Ia teringat momen ketika mereka merayakan anniversary hubungan mereka yang pertama di pohon itu. Andra mengambil sebuah botol yang pernah dikubur Alfa di bawah pohon tersebut. 

Alfa datang menghampiri Andra dan berkata, "Walaupun kita sudah tidak bersama lagi, aku tidak akan pernah melupakan janji-janji yang kuucapkan padamu."

Sementara itu, Mike sedang berjalan di depan lobi mall sambil bermain ponselnya. Tanpa sengaja, ia menabrak seseorang, dan ternyata itu Rika, ibunya Mike. Mike kaget dan tanpa sadar memanggilnya "mama." Rika yang mendengar itu langsung kesal karena pria tua seperti itu memanggilnya dengan sebutan "mama," sementara Mike lupa bahwa ia sedang menyamar sebagai Pak Raden.

Ria mendekati Raisa yang sedang bersama Mike. Ria berkata bahwa Raisa sudah terlalu jauh jatuh cinta pada anak orang yang telah merebut Abah mereka. Mendengar itu, Raisa spontan menampar Ria karena merasa Ria sudah keterlaluan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait