Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 155, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Salma Akhirnya Tinggalkan William

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 155, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Salma Akhirnya Tinggalkan William

Argo bilang ke Ayunda kalau dia tak mau Salma harus melewati semua yang pernah Shakira lewati. Argo meminta maaf pada Ayunda karena harus pergi memastikan keadaan Salma. Argo pergi, Ayunda melihat cemas tapi tak bisa apa-apa.

Salma gemetar ketakutan dan kesakitan karena William menjambak rambutnya, William ambil gunting dan ingin gunting rambut Salma. Salma memohon agar Will lepaskan dia. Salma gemetar, Will bilang kalau Argo cuma masa lalu bagi Salma tapi kenyataannya apa? Salma malah izinkan Argo menyentuh rambutnya. Salma bilang kalau Argo tidak menyentuh rambutnya, Argo tak pernah menyentuhnya seujung kukupun, William mengamuk dan jambak lagi rambut Salma. Salma terus memohon agar William melepaskannya.

Erwin datang dan menarik tangan William dari Salma, Erwin tampar dan pukul Will, Erwin menyiramkan air ke William agar bisa menyadarkan William.

Salma gemetar ketakutan dan merasa benar-benar tak sanggup bersama William lagi, dalam hatinya Salma berkata Will meminta maaf berkali-kali tapi ia juga melakukan kekerasan seperti ini berkali-kali. Salma tak mau terjebak selamanya dalam hubungan yang menakutkan seperti ini, Salma memutuskan untuk pergi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait