Kajol dan Kriti Sanon Rebutan Shaheer Sheikh, Siapa yang Bakal Happy Ending?

Alexandra Yaya | 23 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol dan Kriti Sanon membuat penampilan baru di layar kaca. Ini seperti menyatukan dua bintang dari dua generasi, era 1990an dan 2000an. Dua aktris Bollywood lintas generasi ini, bakal bersaing sebagai saudara yang memperebutkan seorang Shaheer Sheikh! Ini hanya akan ada di Do Patti, yang tayang di Netflix pada 25 Oktober mendatang, fans menanti-nantikannya dengan antusias.

Melihat dari trailer yang sudah dirilis, kisah Do Patti akan menarik. Tetapi twist kisah Kajol, Kriti, dan Shaheer tidak akan pernah diduga. Ada sebuah misteri, di antara kisah cinta segitiga, yang bakal bikin fans penasaran.

Trailer berdurasi 2 menit 36 detik tersebut dimulai dengan kemunculan Kajol – yang berperan sebagai polisi – menanyai Shaheer Sheikh tentang apa yang terjadi di pagi hari saat kecelakaan terjadi. Lalu penonton dibawa kilas ke balik ke beberapa waktu yang lalu, saat Saumya (Kriti Sanon) menemukan cinta pada diri Dhruv (Shaheer Sheikh).

Percintaan Dhruv dan Saumnya berjalan indah, sampai saudara kembar Saumya, yakni Shailee (Kajol) – tak lain polisi wanita yang kita lihat di awal adegan tadi – juga jatuh cinta pada Dhruv.

Bahkan setelah Saumya dan Dhruv menikah, Shailee mencari celah untuk bersama dengan Dhruv. Ia tak segan menanyai Saumya, bagaimana ia menjaga Dhruv agar tak jatuh ke pelukan wanita lain? Kisah antara tiga insan semakin memanas, dan menyajikan “twist” ketika Saumnya menuduh Dhruv mencoba membunuhnya!

Do Patti tayang di Netflix mulai 25 Oktober 2024

Do Patti menandai debut Shaheer Sheikh di layar lebar sinema Hindi. Nggak tanggung-tanggung, untuk debutnya di layar lebar, aktor yang dikenal lewat serial Mahabharata ini lanngsung beradu akting dengan Diva Bollywood Kajol.

Dilansir dari ETimes TV, Shaheer mengatakan ini adalah awal yang sempurna, dalam mengawali perjalanannya di dunia layer lebar.

“Saya merasa sangat senang, berada dalam perjalanan baru ini, dan bekerja bersama aktris juga kru yang luar biasa. Ini membawa cerita baru yang mengesankan dalam hidup saya. Saya gugup dan juga antusias di saat yang bersamaan,” ungkap Shaheer Sheikh tentang kerjasamanya dengan Kajol dan Kriti Sanon di film terbarunya Do Patti, yang dirilis Netflix.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait