Selamat! Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Jadi Film Indonesia 2024 ke-31 yang Tembus 500 Ribu Penonton

Indra Kurniawan | 23 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film baru Prilly Latuconsina, Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis, berhasil mengikuti jejak 30 film Indonesia tahun rilis 2024 dengan mencatatkan angka 500 ribu penonton.

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis merupakan film ke-4 rumah produksi Sinemaku Pictures milik Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Tayang perdana di bioskop Kamis (17/10), hingga hari ke-6 pemutaran, film ini telah merangkul 500 ribu lebih penonton. 

Capaian tersebut menjadikan film ini film Indonesia 2024 ke-31 yang sukses tembus 500 ribu penonton. Film Indonesia terakhir yang meraihnya adalah Kemah Terlarang Kesurupan Massal yang hingga kini masih tayang.

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis mengangkat isu kesehatan mental dengan bintang utama Pradikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina. Film ini diadaptasi dari lirik lagu "Runtuh" oleh Feby Putri dan Fiersa Besari.

Surya Saputra turut main dalam film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis. (Instagram/Sinemaku Pictures)

Film ini berpusat pada Tari (Prilly Latuconsina) yang selalu jadi saksi pertengkaran orang tuanya. Kondisi tersebut terus menghantui hingga dewasa, dan akhirnya ia melakukan banyak hal yang membuatnya ingin keluar dari rumah.

Selain Prilly dan Dikta, film garapan sutradara Reka Wijaya, film ini juga dibintangi Surya Saputra, Dominique Sanda, Widi Mulia, Shania Gracia, Antonio Blanco Jr, Kristo Immanuel, Ummi Quarry, Dayu Wijayanto, Kenya Nindia, sampai Ence Bagus.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait