Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 58, Hari Ini Rabu 23 Oktober 2024: Salma Senang Bakal Bertemu Pemodal Kafe

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 58, Hari Ini Rabu 23 Oktober 2024: Salma Senang Bakal Bertemu Pemodal Kafe

HP Dinda ditinggal di meja, lalu ada telepon dari Argo. Dinda mengangkat telepon Argo, yang memohon agar Dinda setuju membiarkannya menjadi pemodal Salma. Dinda bilang bahwa dia masih belum bisa memutuskan. Argo malah bertanya, "Apa William pernah memukul Dinda?" Dinda kaget mendengar pertanyaan itu dan menolak untuk menjawab. Namun, Argo terus mendesak, mengatakan bahwa dia pernah melihat mata Dinda biru di sekolah. "Itu perbuatan William, kan?"

Salma mau mandi dan masuk ke kamar mandi, tetapi ternyata keran di kamar mandi macet karena jarang dipakai. William yang melihat itu langsung masuk untuk membantu. Salma kaget melihat William masuk dan langsung berteriak serta mundur. William merasa sangat sedih dengan sikap Salma seperti itu padanya. Dia meminta Salma untuk tidak takut, karena dia hanya ingin membantu memperbaiki keran.

William pun membantu, dan tak sengaja mereka berdua saling kesiram, basah kuyup. Saat mundur, mereka hampir terjatuh dan akhirnya jatuh di lantai kamar mandi dalam posisi berpelukan, dengan William melindungi kepala Salma. Mereka saling mendekat dan bertatapan.

Setelah itu, Salma kembali ke kamar untuk merapikan, dan HP-nya berdering. Dinda menelepon dan memberitahu bahwa dia sudah mendapatkan pemodal untuk kafe Salma dan mengajak untuk bertemu. Salma sangat senang dan segera bersiap untuk pergi dari sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait