Sinopsis SALEHA Episode 157, Hari Ini Kamis 24 Oktober 2024: Nadia Dorong Saleha ke Jurang

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 157, Hari Ini Kamis 24 Oktober 2024: Nadia Dorong Saleha ke Jurang

Di Villa Puncak, perhatian berlebihan Danny kepada Saleha membuat Intan merasa cemburu dan terabaikan. Akibatnya, mereka sering berantem dan berdebat. Nadia dan Ferdi datang ke vila untuk mengantar buah dan selimut dari Rahmat, dan melihat Intan. Nadia pun mengambil kesempatan untuk memanipulasi Intan, membuatnya merasa bahwa Saleha adalah penyebab pertengkaran rumah tangga mereka.

Saat Intan kembali berdebat dengan Danny, ia sengaja mengeraskan suaranya agar Saleha mendengar bahwa Danny masih mencintainya. Saleha pun mendengar dan merasa bersalah serta gelisah. Danny marah dan masih memikirkan kenyamanan Saleha, sementara Intan yang kesal karena selalu diabaikan memutuskan untuk pergi dari sana. Ia menuju hutan, dan Nadia serta Ferdi masih berada di situ.

Nadia mengubah penampilannya agar mirip dengan Intan dan langsung mengikuti Intan begitu melihatnya. Saleha keluar untuk mengejar Nadia yang menyamar sebagai Intan, meski perutnya terasa sakit. Nadia terus menuntun Saleha ke dalam hutan. Di sisi lain, Intan yang asli menyadari maksud Nadia dan juga kebaikan Danny selama ini, jadi ia kembali ke dalam villa.

Saleha sudah kebingungan di dalam hutan, dan Nadia mengambil kesempatan untuk mendorong Saleha ke dalam jurang atau lubang di sana. Saleha terjatuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait