Sinopsis NAIK RANJANG Episode 157, Hari Ini Kamis 24 Oktober 2024: Dean Tidak akan Biarkan Hani Sakiti Tyas

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG Episode 157, Hari Ini Kamis 24 Oktober 2024: Dean Tidak akan Biarkan Hani Sakiti Tyas

Kesenangan Tyas menjenguk Aura terlihat jelas. Tyas mulai menyuapi Aura dengan bubur yang ternyata sangat enak, sehingga Aura suka dan makan dengan lahap. Aura meminta papanya untuk duduk menemani dia makan. Akhirnya, Dean pun duduk di samping Aura, kini Aura berada diapit oleh Tyas dan Dean. Mereka saling menatap, tetapi Tyas berusaha menghindari tatapan Dean.

Aura sudah kenyang makan buburnya; sebelumnya, dia sudah sarapan sebelum minum obat. Mama dan papanya yang harus menghabiskan sisa makanan, agar Aura bisa menyuapi mereka. Awalnya, Tyas menolak untuk disuapi Aura, tapi Aura terus merengek hingga akhirnya Tyas mau juga. Aura kemudian menyuapi Tyas dan Dean secara bergantian. Mereka menerima suapan dari Aura sambil saling menatap, sementara Dean merasa sedih karena menyatukan cintanya dengan Tyas terasa begitu sulit, ada penghalang yang menghalangi cinta mereka.

Sementara itu, Farhat berdiri melamun, berpikir tentang bagaimana caranya menemukan Tiara. Tiba-tiba, suara dering HP Farhat terdengar dari nomor yang tidak dikenal. Farhat merasa tertekan dan ketakutan, menegaskan bahwa dia bukan pembunuh! Semua ini gara-gara Tiara yang menginginkan kematian Zidan. Zidan terkejut mendengar semua ucapan Farhat.

Hani yang melihat Tyas di rumahnya semakin terbakar emosinya dan marah besar karena Tyas berani terang-terangan datang ke rumah. Dia yakin tujuan Tyas adalah menggoda Mas Dean. Dengan cepat, Hani mengambil pecahan guci keramik tempat payung dan berusaha melukai Tyas. Namun, Dean dengan cepat memegang tangan Hani dan menjatuhkan pecahan guci keramik yang dipegangnya. Dean dengan marah berkata bahwa dia tidak akan membiarkan Hani menyakiti wanita yang dia cintai.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait