Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 60, Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024: Argo akan Sadarkan Salma Kalau Will Bukan Suami yang Baik

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 60, Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024: Argo akan Sadarkan Salma Kalau Will Bukan Suami yang Baik

Will memegang tangan Salma dan sekali lagi minta maaf, meminta agar Salma kembali tidur di kamar ini. "Kamar ini dingin sekali tanpa kamu," katanya. Salma melepaskan tangan Will dan berkata bahwa dia akan tetap di sini sampai Will baikan, tetapi tolong, "jangan berharap lebih dari itu, ya mas?" Will menatap dengan sedih.

Di tengah malam, Will terbangun dan melihat Salma tertidur di sofa. Dia merasa sangat sedih, terutama setelah melihat luka di jidat Salma, yang membuatnya semakin merasa bersalah.

Esok harinya di rumah Taufan, Argo, Taufan, Hera, dan Ayunda sedang sarapan. Dalam pembicaraan, Taufan akhirnya mengetahui bahwa laki-laki yang membuat Shakira meninggal adalah adiknya Irish. Taufan marah.

Sementara itu, Will keluar dari gerbang naik mobil yang diantar sopir. Tiba-tiba, seseorang turun dari ojek dan merentangkan tangannya. Ternyata itu Taufan dan Hera. Hera memberi tahu Taufan bahwa ini orangnya! "Ini yang sudah membuat putri kita meninggal!" Taufan menatap Will dengan marah dan langsung menyerangnya, memukulinya dengan tongkat. Saat itu, Ben, Argo, dan Ayunda juga muncul.

Argo menatap Will dan berkata bahwa jika mengikuti perasaannya, dia juga ingin melakukan apa yang dilakukan omnya ini. "Satu hal yang perlu kamu tahu, Will, kamu pantas mendapatkan semua ini. Karena kamu adalah perusak! Entah berapa banyak perempuan baik-baik yang sudah dirusak olehmu... dulu Shakira, kemudian Dinda, dan sekarang Salma?" Will tahu bahwa Argo tidak akan diam. Dia akan membuat Salma sadar bahwa Will bukan suami yang pantas dipertahankan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait