Masih Dalam Masa Promosi, Drama Terbaru Zhao Lusi Sudah Direservasi 2 Juta Penonton

Alexandra Yaya | 26 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhao Lusi, salah satu aktris China populer saat ini dan produktif. Setelah Hidden Love, yang melejit di tahun 2023, penggemar sudah menanti-nantikan drama terbarunya “The Story of Pearl Girl” – bakal tayang di YOUKU dalam waktu dekat.

Platform streaming yang menayangkan serial ini, sudah mulai melalukan promosi serial ini. Mengejutkannya, sudah lebih dari 2 juta penonton reservasi, siap menyaksikan The Story of Pearl Girl. Padahal dijadwalkan tayang bulan depan. Sebegitu ‘diinginkannya’ Zhao Lusi.

Setelah pemutaran uji coba (preview), drama ini mendapat sambutan hangat, bahkan peringkatnya telah meningkat ke level promosi S++ (kategori tertinggi).

The Story of Pearl Girl bercerita perjalanan hidup seorang gadis independen dan smart bernama Duan Wu (Zhao Lusi) menemukan jati diri, serta kegigihannya di industry perhiasan.

Ia menjadi wanita sukses di zamannya, namun menghadapi kehidupan cinta yang rumit dengan dua tokoh pria dalam drama ini.  Cerita semakin menarik, ketika ditambah bumbu intrik politik dan bisnis.

Zhao Lusi juga dikenal sebagai bintang iklan,model,dan penyanyi asal Tiongkok. Ia dikenal melaluiperannya dalam drama Untouchable Lovers dan Cinderella Lovers.

Sejak Saat Itu Karirnya Semakin Meroket dan Banyak Membintangi Judul Drama seperti, I Hear You, Please  Feel At Ease Mr Long, Who Rules The World, Love Like The Galaxy, Hidden Love, The Last Immortal. Zhao Lusi juga salah satu perwakilan china untuk membawa obor di Olimpiade Paris yang lalu.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait