Single ke-4 Nevach, Alasan Atas Jawaban Lebih Segar dengan Electronic

Supriyanto | 29 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band emo rock asal Bali, Nevach merilis karya terbaru yang menjadi single keempatnya berjudul 'Alasan Atas Jawaban'. Lagu terbaru Nevach terinspirasi dari kisah  nyata yang dialami grup band.

Secara garis besar, lagu ini bertemakan persahabatan. Mengisahkan tentang persahabatan yang hancur karena salah satunya pergi tanpa penjelasan. Yang ditinggal pun tidak mengetahui alasannya. 

"Lagu ini bercerita tentang persahabatan yang hancur ketika salah satu dari mereka tiba-tiba pergi tanpa penjelasan. Orang yang ditinggalkan tidak tahu alasan kepergiannya. Namun, dia tidak pernah menyerah dan terus mencari jawaban," ungkap Kevin, vokalis Nevach dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (28/10).

Pada lagu Alasan Atas Jawaban, secara musik Nevach semakin berani dengan electronic. Penambahan unsur ini membuat musiknya terasa segar jika dibandingkan dengan band-band emo lainnya.

Aransemen dari lagu 'Alasan Atas Jawaban' tidak terlalu menghentak, tapi juga tidak melambat. Ini jadi bukti bahwa jati diri Nevach secara musik menjadi semakin terbentuk dan dewasa.

'Alasan Atas Jawaban' adalah single ke-4 Nevach sejak kemunculannya pada 2023. Artinya, dalam waktu dekat sangat mungkin Nevach akan merilis EP/mini album atau bahkan album panjang.

Nevach pun baru saja mengalami perombakan formasi. Kevin Diaz (vokal), Agraless (gitar), Aris Tetsuya (bass), dan AB (keyboard) adalah empat personel yang tersisa. Dua personel yang baru bergabung adalah Chris (gitar) dan Dgus (drum).

Dengarkan lagu 'Alasan Atas Jawaban' dari Nevach di berbagai layanan stream digital. Video klip pun sudah bisa ditonton di YouTube.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait