Wajah Shandy Aulia Berjerawat Setelah Syuting Film Ini

Supriyanto | 28 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia membintangi film horor Rasuk yang diadptasi dari novel laris karya Risa Saraswati. Dalam film garapan MD Pictures dan Dee Company itu, karena tuntutan cerita, Shandy Aulia diharuskan mandi lumpur.

"Ada syuting adegan suasana di hutan jam satu pagi, di lumpur, sama ada jatuh ke lubang gitu," ungkap Shandy Aulia usai pre-screening film Rasuk di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/6).

Shandy Aulia menceritakan, proses syuting film Rasuk terbilang berat dijalaninya. Shandy Aulia menghabiskan waktu selama 10 hari di dalam hutan.

Selain itu, Shandy Aulia juga harus rela tubuhnya dilumuri darah tiruan dalam sebuah adegan. "Ada adegan kecipratan darah kan," ucap Shandy Aulia.

Lumpur dan darah tiruan yang mengenainya membuat wajah Shandy Aulia berjerawat usai menjalani syuting.

"Tidur juga enggak cukup, mungkin saya alergi, terus aku rasa adaptasi juga, kemarin juga habis traveling jadi mungkin tambah kacau (jerawatan)," terang Shandy Aulia.

Meski begitu, Shandy Aulia tak kecewa. Ia malah mengaku senang dan menikmati. "Nanti juga hilang (jerawat), yang penting seru filmnya," pungkas Shandy Aulia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait