Pulang Liburan Laura Basuki Langsung Promosi Film Horor Pertama

Wayan Diananto | 3 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (24/10) lalu, Laura Basuki pulang liburan dari NTT dan Bali. Liburan bagi Laura sangat penting untuk menjernihkan pikiran dan mengapresiasi kerja keras selama berbulan-bulan. Liburan adalah awal untuk memulai kerja panjang berikutnya.

“Setelah berlibur seminggu ke Labuan Bajo dan Bali, keesokan harinya bekerja lagi. Saya mempromosikan film baru The Returning. Di film ini, saya beradu akting dengan Ario Bayu, Tissa Biani, dan Muzakki Ramdhan,” Laura menyambung. 

Syuting The Returning dilakukan pada akhir 2016. Setelah melewati tahap pascaproduksi yang panjang, karya sineas Witra Asliga ini akhirnya siap dirilis di bioskop pada 1 November 2018.

The Returning film horor pertama Laura. Di film itu, ia memerankan Natalie, ibu dua anak yang bekerja sebagai perajin keramik. Suaminya, Colin (Ario Bayu), menghilang saat mendaki gunung.

Ditinggal suami, menyisakan duka mendalam di hati Natalie. Anehnya, beberapa hari kemudian, Colin kembali. Kepulangan ini disertai banyak hal aneh yang terjadi di kediaman mereka.

Setelah The Returning, Laura akan tampil di film Susy Susanti Love All. Ia memerankan atlet peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti. Hingga kini, ibu satu anak ini belum tergoda untuk membintangi sinetron harian.

“Buat saya, peran itu jodoh-jodohan. Saya percaya sejumlah karakter yang saya mainkan memang ditakdirkan untuk saya. Akhir tahun ini saya ditawari peran baru. Jika tidak ada halangan akan syuting Januari 2019. Saya senang menjaga konsistensi di layar lebar,” pungkas Laura.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait