Musisi Senior Tito Soemarsono Comeback Lewat Proyek Musik Jazz Prabujati Adistya

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Munculnya talenta-talenta baru turut mewarnai perjalanan industri musik di Tanah Air. Salah satunya Prabujati Adistya, musisi muda yang piawai menyanyi jazz. Mengawali karier, Adistya menggandeng musisi senior di singlenya berjudul Semua Untukmu.

Pertemuan Prabujati Aditya dengan Tito Soemarsono tidak lepas lantaran hubungan baik yang dibina oramg tuanya dengan pencipta lagu ternama itu. Adistya mengaku tidak mengalami kesulitan berarti saat penggarapan lagunya berlangsung.

"Om Tito kan senior banget, jadi pas proses produksi kita beda-beda pendapat tapi seru. Kemudian menurut Om Tito aku cocoknya di musik pop jazz, begitu kita masuk dapur rekaman enggak terlalu susah," kata Prabujati Adistya belum lama ini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adistya percaya dengan kemampuan bermusik Tito yang sudah bekerjasama dengan penyanyi papan atas. Dia yakin kepiawaian Tito dapat menjadikam lagu Semua Untukmu diterima baik oleh masyarakat.

"Arransemen dan komposer musiknya sama Om Tito. Kalau lagunya, karena liriknya saya yang bikin jadi gampang untuk meresapi lagunya," ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Tito mengaku pernah memberikan 3 materi lagu kepada Adistya. Ia menilai, semua lagu tersebut dinyanyikam Adistya secara apik dan memukau.

"Aku pernah coba dia di lagu ini, ada tone yang enak banget dan itu cukup meyakinkan. Kebetulan dia penulis, dia tulis lirik ajalah. Aku sebenarnya banyak stok musik tapi belum ada liriknya," pungkas Tito Soemarsono. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait