Alasan Teuku Zacky Lebih Memilih Film ketimbang Sinetron

Wayan Diananto | 4 Maret 2019 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Zacky tetap produktif di dunia seni. Bulan ini, bintang sinetron Gengsi Gede-gedean memperkenalkan film baru, Lukisan Gaib Ratu Kidul. Dalam film karya Ginanti Rona itu, Zacky beradu akting dengan Ussy Sulistiawaty dan Wafda Saifan. Ini kali kedua Zacky membintangi film horor setelah tahun lalu tampil di film Sakral bersama Olla Ramlan.     

Disutradarai perempuan, Zacky tidak risi. Ia malah menyanjung teknik penyutradaraan Ginanti yang detail dan perfeksionis. Sebagai aktor, Zacky tak bisa mengontrol dan melihat hasilnya di layar. Yang melihat sutradara.

“Karenanya saya percaya dengan Ginanti. Saya senang diarahkan sedetail itu,” sambung Zacky yang menikmati syuting film. 

Jika ditawari main film horor lagi, selama ceritanya menarik, ia bersedia. Teuku Zacky mengaku lebih nyaman syuting film ketimbang sinetron harian. Alasannya, jadwal syuting lebih pasti dan bisa dicocokkan dengan jadwalnya berkantor di agensi komunikasi terintegrasi, Friends Entertainment Indonesia. Perusahaan yang didirikan Zacky bersama teman-teman ini menangani klien beragam dari perusahaan properti, bank, hingga BUMN. Tak hanya perusahaan lokal, Friends Entertainment Indonesia melayani perusahaan dari Malaysia hingga Belanda. 

“Kalau sinetron, waktu syutingnya lebih lama dan tidak pasti. Tergantung pada rating dan share, rasanya seperti menjalani kontrak mati. Sementara di kantor, saya harus presentasi di depan klien, mengawasi jalannya event. Kehadiran saya mutlak dibutuhkan. Itu tidak mungkin terjadi jika saya main sinetron harian,” pungkas Teuku Zacky.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait