Terinspirasi Elvy Sukaesih, Debby Maulana Tampil ala Wanita India

Ari Kurniawan | 31 Juli 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debby Maulana sudah lama memiliki kegemaran mengoleksi busana dan aksesoris bernuansa India. Ia juga tak pernah ketinggalan menyaksikan penampilan aktor dan aktris Bollywood, baik di sinetron maupun film. 

Tak aneh jika kemudian Debby mengaplikasikan kecintaannya pada pernah-pernik India ke atas panggung. Bersamaan dengan peluncuran single keduanya yang berjudul Cinta Vs Uang, Debby memperkenalkan konsep penampilan barunya. Lebih dari itu, Debby juga mendapat inspirasi dari salah satu penyanyi senior idolanya, Elvy Sukaesih. 

"Kebetulan memang karakternya cocok. Jadi kanapa nggak kita menghadirkan Elvy Sukaesih jaman now," kata Tamara Ciciel, produser Debby Maulana, di sela pembuatan video klip lagu Cinta Vs Uang, di kawasan Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. 

Lagu Cinta Vs Uang sendiri, kata Debby Maulana, bercerita tentang realita kekinian, di mana materi kerap diposisikan lebih tinggi dari cinta. 

"Zaman sekarang tuh cinta kalah, uang segala-galanya. Bahkan ada orang mencintai orang lain karena uang dan penampilannya."

Diakui Debby, ada sedikit kesulitan yang harus ia hadapi saat proses rekaman. Salah satunya karena Debby lebih terbiasa membawakan lagu mellow. 

"Kesulitan banget. Biasanya nyanyi yang kalem-kalem, lembut-lembut, tiba-tiba sekarang harus strong. Sekitar 2 mingguan proses belajarnya," terangnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait