The Prince of Ska Denny Frust Luncurkan Album Terbaru

Abdul Rahman Syaukani | 9 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi yang dijuluki The Prince of Ska Indonesia, Denny Frust, merilis album terbarunya bertajuk Mari Bergerak Kawan. Lagu-lagu di album terbaru Danny Frust memiliki muatan positif dan memotivasi.

“Album ketiga gue ini temanya lebih kepada bersyukur, bergerak dan semangat menjalani hidup. Ada optimisme karena memang untuk saat ini kita butuh suntikan semangat," kata Denny Frust dalam jumpa pers peluncuran album terbarunya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9).

"Dalam artian jadi reminder buat gue sendiri. Dalam hidup kita memang harus selalu bersyukur dan memotivasi untuk bertahan hidup, bergerak dan mengasihi sesama,” imbuh Denny Frust.

Di album terbarunya, Denny Frust tetap mempertahankan ciri khasnya dalam bermusik. Para penikmat musik ska dan reggae tentu dengan mudah mengenali Denny Frust atas lagu-lagu yang dinyanyikannya di album Mari Bergerak Kawan.

"Di album kali ini tidak ada perubahan yang terlalu besar. Gue pingin nunjukin, ini lho Denny yang punya ciri khas ini. Jadi begitu loe dengerin, oh ya ini Denny. Tanpa harus melihat secara visual tapi pas loe dengerin, ini Denny dengan karya original dari Denny. Memang enggak ada yang berubah,” ungkapnya.

Album Mari Bergerak Kawan memuat 10 lagu. Diantaranya adalah lagu bertajuk Mari Bergerak Kawan!, Aku Adalah Aku, Simpan Rasa Sedihmu, Pertemuan, Dermaga Cintaku, Bebas Dari Dirimu, Sudah-Sudahlah Sayang, Katakan Saja, Nikmati, dan Kucinta Padamu.

Dalam perjalanan kariernya bermusik, Denny Frust sempat menjadi artis pembuka konser Godfather of Dancehall Johnny Osbourne di Singapura pada 2017. Dia juga kerap melakukan tour konser di dalam bahkan ke beberapa negara untuk menyebatkan pesan-pesan positif. Seperti ke Malaysia, Singapura, Vietnam, Taiwan dan yang lainnnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait