Sinetron Ramadhan Rumah Bidadari SCTV: Adinda Azani Bikin Lavicky Nicholas Jatuh Hati

Ari Kurniawan | 6 April 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu program spesial Ramadan yang akan hadir di layar SCTV adalah sinetron berjudul “Rumah Bidadari”. Hadir setiap hari pukul 04.30 WIB, Rumah Bidadari memadukan akting aktor senior dan junior. 

Sinetron yang dikemas dengan inspirasi meneladani akidah Islam dibungkus dalam cerita kehidupan para mahasiswi penghuni kos bernama Rumah Bidadari. Beda dari tempat kos pada umumnya, Rumah Bidadari menerapkan aturan sederhana bagi penghuninya: patuhi Alquran dan Hadist. 

Bagi Salwa (Adinda Azani) gadis berhijab lulusan pesantren, kondisi ini tidak memberatkan bahkan kedua kawannya, Nisa (Sonia Alexa) & Gisel (Andi Viola) pun turut bergabung menjadi penghuninya. 

Sebagai induk semang, Ibu Ina (Artha Ivano) janda cantik pemilik kos, tidak suka dengan kelakuan para penghuni kontrakkan di seberang Rumah Bidadari yang kerap mengumbar perilaku jauh dari tuntunan agama. 

Tak disangka, salah satu pengontrak Rafatar (Lavicky Nicholas) ternyata malah jatuh hati terhadap Salwa. Jalinan cerita makin menarik ketika Ibu Ina pun menjadi rebutan antara Jaka Tarub (Tora Sodiro) pemilik kontrakan tempat Rafatar tinggal dan Samiun (Deddy Mizwar) ketua RT setempat.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait