Setelah Remas Manja, Lissa in Macao Curhat Lewat Lagu karena 2 Kali Dikecewakan Pria

Supriyanto | 28 Agustus 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  


Miss Popular 2020 Season 2, Lisa Angelia Prasetyo atau yang dikenal Lissa in Macao tanpak serius merambah ke dunia tarik suara dengan merilis single terbarunya berjudul ‘Gagal 2X’. 

Setelah Remas Manja, diluncurkannya Gagal 2X melengkapi karier Lissa sebagai seorang pekerja di dunia hiburan. Gadis kelahiran 1997 itu sebelumnya juga sempat berakting di dunia film dan juga mengisi beberapa iklan komersial yang tayang di beberapa stasiun televisi.

Hadir dengan pilihan genre lagu dangdut, lagu Gagal 2X  bercerita tentang pengalaman pribadinya dalam menjalin asmara. 

“Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah asmara yang telah kandas sebanyak dua kali. Sehingga kini membuat saya menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan karena tidak mau gagal untuk yang ketiga kalinya,” ungkap Lissa in Macao saat peluncuran lagunya secara virtual di Jakarta, akhur pekan ini.

Lissa mengatakan, demi menyesuaikan dengan karya yang dikeluarkan bisa saja ia bergaya dan berpenampilan yang maksimal demi memuaskan penggemar saat bernyanyi diatas panggung.

"Saya tidak pernah bermaksud untuk membuat imej (seksi) itu, Saya hanya menikmati semua peran dan pekerjaan saat akting, model atau menyanyi. Saya hanya coba memahami dan meresapi esensi dari setiap lagu yang saya nyanyikan," terang Lissa in Macao.

Pada lagu Gagal 2X Lissa menggandeng Inside Indo dan Kataoila untuk mendistribusikan karyanya secara digital.

Lissa juga melibatkan sejumlah musisi terbaik negeri ini seperti Georgie Tanasale dan Abi Topan. Dalam project ini, Georgia dipercaya sebagai pencipta lagu sekaligus produser musik  ‘Gagal 2X’.  

“Keterlibatan musisi ini tentunya kami harapkan bisa membuat lagu dari Lissa memiliki kualitas yang baik,” kata Chika Maryana, eksekutif produser dari Inside Indo. (Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait