Zian Resmi Tinggalkan Zigaz Sejak April 2015

Ari Kurniawan | 1 Juli 2015 | 07:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEKA-teki status Zian di band Zigaz akhirnya terjawab. Vokalis berambut gondrong itu ternyata sudah cukup lama meninggalkan band yang telah membesarkan namanya.

Ya, Zian resmi hengkang dari Zigaz sejak April 2015. Empat personel tersisa saat ini adalah Raindy, Ebby, Ari, dan Rama.

"Zian yang meninggalkan Zigaz. Bukan kami yang mengeluarkan Zian," beri tahu Raindy, sang gitaris, saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Diakui Raindy, berat baginya dan kawan-kawan untuk melepas Zian. Sebab, Zian sudah sangat identik dengan band yang berdiri sejak 2009 itu. Karakter vokalnya pun sudah sangat identik dengan band.

"Zian adalah vokalis bersejarah yang pernah dimiliki Zigaz. Tapi kami semua menghormati keputusan yang diambil Zian. Yang pasti Zigaz tetap support karier musikalitas Zian meskipun sudah bebeda jalan," timpal sang drummer, Rama.

Apa penyebab pasti Zian mengundurkan diri, tentu hanya dia sendiri yang tahu. Diduga, Zian hendak mengejar mimpinya yang lain di dunia musik.

"Mungkin Zian merasa sudah berbeda visi dan misi dengan kami di tengah jalan. Kita enggak tahu juga,” Ari menduga-duga.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait