Serial Turki "Shehrazat 1001 Malam" dan "Cinta di Musim Cherry" Tayang Mulai 3 Agustus 2015

Panditio Rayendra | 29 Juli 2015 | 13:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AGUSTUS ini, serial Turki akan mewarnai jadwal acara sejumlah stasiun TV.

Seperti diketahui, serial Turki Elif menyumbang rating yang besar bagi SCTV. Kesuksesan ini rupanya mendorong sejumlah stasiun TV untuk menayangkan serial Turki dengan genre drama modern.

ANTV yang sejak bulan Ramadhan menayangkan promo Shehrazat 1001 Malam, akhirnya mengumumkan bahwa serial ini tayang mulai tanggal 3 Agustus 2015, setiap hari pukul 21.30 WIB. Ini berarti, Shehrazat 1001 Malam akan tayang setelah Cinta di Langit Taj Mahal, dan sebelum Abad Kejayaan.

"Shehrazat 1001 Malam" berkisah tentang seorang janda yang demi mendapat banyak uang untuk pengobatan anaknya rela menerima tawaran cinta satu malam dari atasannya sendiri.

Trans TV yang sejak Lebaran gencar memutar trailer Cinta di Musim Cherry, juga telah mengumumkan bahwa serial drama komedi romantis Turki ini tayang mulai 3 Agustus 2015. Trans TV meletakkan Cinta di Musim Cherry pada slot pukul 15.00 WIB, setiap Senin-Jumat. 

Strategi yang cukup jeli. Penikmat serial Turki bisa menonton Cinta di Musim Cherry tepat setelah jam tayang Elif di SCTV selesai.

Berbeda dengan Elif dan Shehrazat yang menampilkan kisah pilu hubungan ibu-anak dan bumbu-bumbunya, Cinta di Musim Cherry fokus pada kisah sekelompok kaum muda usia 20-an dalam mengejar cinta dan cita-cita.

Meski ada kisah patah hati, perselingkuhan dan salah paham, Cinta di Musim Cherry menampilkan dengan ringan. Adegan romantis ala drama Korea atau film Thailand, banyak dijumpai di serial yang di Turki telah menyelesaikan season satunya ini.

Tinggal RCTI saja yang sampai tulisan ini dibuat belum mengumumkan kapan serial Turki berjudul Gang Damai mulai tayang.

(ray/gur)

 

RALAT (Jumat, 31 Juli 2015)

Berdasarkan update terbaru Cinta di Musim Cherry tayang pada pukul 11.30 WIB

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait