Indosiar Tayangkan Serial Animasi 3D "Magic Han War"

Administrator | 11 Februari 2014 | 17:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Magic Han War, tayangan serial tv animasi dengan 3D efek akan segera tayang di Indosiar.

Serial ini menyajikan efek animasi tiga dimensi karena telah menggunakan teknologi stereoscopic 3D yang menciptakan ilusi kedalaman obyek yang dilihat mata sehingga seolah-olah obyek muncul keluar dari dalam televisi atau layar yang kita tonton.

David Gou, Chief Excecutive Officer Star Media Kreatifindo, sebagai distributor serial ini, mengatakan, efek tiga dimensi yang menakjubkan akan menjadi pengalaman yang sangat menarik bagi pemirsa anak-anak di seluruh Indonesia.
 
“Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Serial ini akan menjadi pilihan tayangan hiburan yang menyenangkan sekaligus menanamkan pesan moral pentingnya persahabatan pada anak-anak,” ujar David.

David menambahkan, pemirsa di rumah dapat menikmati efek tiga dimensi serial Magic Han War dengan menggunakan kacamata 3D anaglyph yang dapat diperoleh dengan sangat mudah di jaringan mini market terkemuka,  toko-toko terdekat, hingga warung-warung kecil.

"Apa pun jenis TV-nya, baik tabung cembung, tabung layar datar, LCD, maupun LED, yang pasti berwarna," lanjutnya.

Serial yang tayang mingguan ini diharapkan akan menuai kesuksesan yang sama seperti di negeri asalnya Korea Selatan.

Magic Han War mengisahkan perjalanan OKI, seekor kera gunung yang bersemangat untuk bergabung dengan petualangan yang menyenangkan bertemu dengan Master Bori dan murid-muridnya. Bersama-sama mereka melakukan pencarian untuk menemukan potongan-potongan batu Magic Han, yang memberikan kekuatan magisTulisan Han bagi pemiliknya. Oki dan teman-temannya menjalani pertempuran tidak henti dalam proses pencarian Batu Magic Han. Pertempuran Oki cs dengan pasukan Lord Chaos segera dimulai.

Magic Han War akan tayang setiap Minggu pagi pukul 09.00 WIB mulai 16 Februari 2014, hanya di Indosiar.

(pr/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait