Ini Alasan Tokoh Alya Tidak Muncul di AADC 2

Supriyanto | 26 April 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditunggu-tunggu selama 14 tahun, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akhirnya tayang di bioskop mulai 28 April 2016

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra kembali menjadi tokoh utama dalam cerita AADC? 2. Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia juga hadir lagi.

Namun karakter Alya yang diperankan oleh Ladya Cherryl di AADC pertama tidak muncul di sekuelnya. Hal itu membuat Dian Sastrowardoyo cs merasa kehilangan.

"Yang pasti kami merasa kehilangan, cuma enggak juga berlarut-larut. Enggak fair buat Ladya sebagai teman beneran. Kan di real life kami temenan," ungkap Dian Sastrowardoyo dalam jumpa pers AADC? 2 di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Dian Sastrowardoyo menjelaskan mengapa tokoh Alya tidak dimunculkan dalam AADC 2.

"Kami juga menghargai keputusan dia buat sekolah lagi dan di umur segini dia mau jadi film maker. Sebagai teman kami juga mendukung Ladya, mungkin jadi enggak lengkap," tutur Dian Sastrowardoyo.

Meski demikian, Dian Sastro mengaku film AADC? 2 sempurna walau tidak ada sosok Alya.

"Jujur aja, bukan mengecilkan Ladya atau enggak, walaupun tanpa Alya kami tetep merasa lengkap," pungkas Dian Sastrowardoyo.

Dalam  AADC? 2, Alya diceritakan telah meninggal dunia karena kecelakaan. Hanya digambarkan tempat penyimpanan abu kremasi bertuliskan Alya wafat pada 2010.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait