Mengenal 5 Karakter Baru "Finding Dory"

Panditio Rayendra | 22 Juni 2016 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petualangan Dory, Marlin, dan Nemo kembali dimulai di Finding Dory. Film karya terbaru Disney Pixar yang dirilis pada 16 Juni 2016 ini menceritakan tentang kembalinya ingatan Dory akan masa lalunya. Kali ini mereka akan mengarungi lautan menuju California untuk menemukan keluarga Dory. Usaha Dory untuk bertemu dengan keluarganya juga banyak dibantu oleh teman-teman barunya, yang tidak hanya membantu Dory menjalankan misinya, namun juga memberikan makna tentang persahabatan serta arti keluarga yang sesungguhnya.

Berikut beberapa tokoh baru di Finding Dory.

Hank (Ed O'Neill)

Hank adalah seekor gurita yang selalu serius dan kurang bersahabat. Kehadirannya memberikan warna baru dalam film Finding Dory ini, di mana dia memiliki kemampuan untuk berubah warna dan berkamuflase.

Destiny (Kaitlin Olson)

Destiny adalah seekor hiu paus yang ceroboh, namun sangat baik hati. Kemampuan penglihatan Destiny yang buruk membuatnya sering menabrak dinding aquarium, dan Destiny berpotensi menjadi karakter favorit baru para penonton.

Bailey (Ty Burell)
Sahabat baru Dory selanjutnya adalah Bailey – seekor paus beluga yang lucu dan baik hati. Walaupun Bailey memiliki kerusakan pada kemampuan ekolokasinya, kehadirannya banyak membantu Dory dalam menjalankan misinya.

Charlie dan Jenny (Eugine Levy and Diane Keaton)
Dua karakter yang membuat petualangan Dory jadi menegangkan sekaligus mengharukan adalah ayah dan ibu Dory, Charlie dan Jenny. Charlie adalah ayah Dory, ia selalu menghibur Dory setiap ia merasa sedih karena penyakit ingatan jangka pendeknya. Ibu Dory, Jenny, merupakan sosok yang selalu ceria, namun tetap berusaha keras untuk melindungi Dory.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait